Wednesday, May 22, 2019

SUSIE

Susie itu siapa? Ya, itu yang ingin saya posting kali ini. Pada postingan sebelumnya, fotonya sudah pernah saya sematkan di laman blog ini.
Susie itu boneka beruang yang saya titip belikan sama brotherku tahun 2007 lalu. Di tahun yang sama untuk pertama kalinya Susie duduk manis di kursi sebelahku di dalam pesawat. Dekat jendela pesawat bagian kiri. Hahaha...inget banget.

Yang mengenal saya dekat, juga jadi teman Susie. Mulai dari non profesional sampai yang profesional. Dari orang pribumi sampai non pribumi. Hehe. Mereka kolega yang juga teman dekatku maksudnya. Susie sering sekali jadi bahan lucu-lucuan saya dengan mereka. Senang punya Susie, sesekali bisa dijadikan sasaran kalau lagi gengsi atau sekedar bercanda. Misalnya tiba-tiba sms ke teman kayak gini "Mbak, lagi ngapain, Susie kangen".
Pas jamannya handphone sudah plus dengan kamera, Susie selalu jadi modelku. Maklum, saya tak senarsis mereka yang dengan beragam gaya di depan kamera.
Cerita lain lagi kalau mau mudik, teman akan langsung nanya, "Susie ikut ga?". Nah gueee.... :D

No comments: