Tuesday, February 12, 2013

HARIKU HARI INI

                                                                                  IMG06346-20130212-1021

Judulnya asal aja. Nggak punya topik. Hatiku lagi merinduuu.  Tapi nggak tau pada apa dan siapa (sweet sweeeet...)
Saya saat ini sedang duduk di depan loket layanan mahasiswa S1.  Beberapa di antara mereka juga sedang asyik memanfaatkan fasilitas WiFi untuk mencari bahan tugas mereka.  Kecuali satu mahasiswa yang di samping saya tadi (udah pergi sih), kliatan bete gitu deh sambil buka resep-resep makanan.  Hmmm... jadi lapeeeerrr.
Tadinya hari ini janjian sama teman untuk beberapa urusan kampus dan kerjaan.  Tapi ternyata tanpa konfirmasi apapun, dia membatalkan janji begitu aja.  Tapi saya sudah terlanjur semangat ke kampus hari ini.  Saking semangatnya, persiapan 2 tas pun saya bawa. Satunya tas isi laptop, satunya lagi tas isi bekal makanan dan sebotol minuman.  Jadi, temen ngebatalin janji, so what gitulooh.  Enjoy aja neng!!  Hehe.
Trus apa lagi ya ?? Oiya, tadi sebelum nyampe ke tempat ini, saya masuk kampus dari arah bara menyusuri tempat-tempat dagangan makanan dan pernak-pernik serta foto copy-an gitu.  Pas turun dari angkot, sengaja pengen nyamperin tempat dulu saya biasanya refill parfum.  Eh, pemiliknya masih inget ternyata.  "Udah lama nggak ketemu..." sapanya membuka obrolan kami tadi pagi.  
Selesai dari situ, saya terusin menyusuri jalan sepanjang kios-kios yang menjual makanan dan pernak pernik.  "Kuatkan iman, jangan sampai tergoda...."komat kamit sendiri.  Abisnya paling seneng belanja pernak pernik yang warna warni gitu...Kadang nggak penting-penting amat tapi dibeli juga.  Ntar nyampe rumah nggak kepake, dikasiin ke orang juga :).
Pas mulai masuk area kampus, masih aman.  Sepanjang jalan, saya merhatiin beberapa mahasiswa S1 dengan style-nya masing-masing.  Jadi inget dulu waktu S1...dulu banget tapi...(ketahuan ya angkatan lama??).  Terus berjalan, lalu menuruni tangga menuju gudang buku (toko buku khusus dalam kampus), eh ada obral komik. Harganya cuma Rp.2000,-.  Hampir beli, tapi nggak jadi pas inget saya kan lagi nyusun proposal.  Godaan-godaan...ampun deh.
Masuk ke gudang buku, wahhh, ada obral buku juga.  Harganya mulai Rp.3000 sampai Rp.15.000.  Sambil liat-liat, tau-tau di tanganku udah ada 2 buku, salah satunya tentang Fengshui.  Setelah timbang-timbang, akhirnya saya beli yang Fengshui aja.  Harganya cuma Rp.3000.  Pertimbangan lain, belum tentu saya dapat lagi buku yang sama.  Hal lainnya, saya lagi emang mendalami Fengshui sejak lama.  Tapi sejauh ini belum saya amplikasikan ke orang lain, masih untuk konsumsi sendiri aja.  Saat membayar, di depan kasir saya masih sempat bertanya untuk meyakinkan harganya "harganya tiga ribu kan ya ?".  Aduh diriku dirikuuuu..
Btw, udah ah. Postingnya kepanjangan.

No comments: