Thursday, December 27, 2012

PALUNG HATI*

Cipt. Bulansays

Am                     Dm
Palung hatiku mana lagi
        G                                   C
Yang belum lagikah kau lukai
Am                               Dm
Kusandarkan diri di sisa rapuhku
F                                                E
Yang kau hempas di angin lalu

Am                     Dm
Palung hatiku mana lagi
        G                                   C
Yang belum lagikah kau lukai
Am                               Dm
Kusandarkan diri di sisa rapuhku
F                                                E
Yang kau hempas di angin lalu

Reff.
    Am                Dm
Cinta mengapakah aku
          G                                    C
Yang terpilih untuk kisah sedihmu
    Am                Dm
Cinta mengapakah aku
     E
Cinta jawab aku..

    Am                Dm
Cinta mengapakah aku
          G                                    C
Yang kau pilih untuk kisah sedihmu
    Am                Dm
Cinta mengapakah aku
     E
Cinta jawab aku
     Am
Cinta..


*) DIbuat 8 November 2012, kelar rekamnya tepat pukul 07:00 WIB. Mau dengar, silahkan klik di sini.

No comments: