Sunday, November 22, 2020

Ke Pantai


Alhamdulillah hari ini akhirnya bisa ke pantai. Nyisihin waktu setengah hari ngajak Bapak dan ponakan. 

Pantainya lagi kurang ombak dan dangkal. Tapi bening. Sayangnya saya tak sempat mengambil gambar. Sengaja juga, tidak membawa gadget apapun. Bagi saya, ke pantai tuh rugi klo ga berendam. Ya, anugerah Tuhan yang segitu luasnya itu juga seperti sudah jadi obat ke saya. Apalagi dulu adik saya pernah menjalani terapi air laut untuk menyembuhkan sakitnya. Jadinya, ke saya jadi sugesti juga. Ibuku juga pernah menggunakan terapi air hangat yang dilaruti garam untuk mandi. Jadi klop deh sugestinya. Adikku berendamnya sekitar jam 10. Di jam itu dan setelahnya, air laut sdh terasa hangat. 

Mau coba? Boleh. Sambil ijin ke lautnya ya. Trus minta doa juga ke Gusti Allah apapun itu smoga snantiasa diberikan kesehatan :)

No comments: